Jumat, 01 Mei 2020

ST 12 – Aku Tak Sanggup Lagi (ATSL)

Gadis Rantau
 ST 12 – Aku Tak Sanggup Lagi (ATSL)
Dok: last.fm
INTRO: D  A  Bm  G  (2x)

D                      A                     Bm
Cinta yang tak dapat aku nikmati
                       G                            D
Memendam seribu bayang tak pasti
                        A                            Bm
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
                     G        D
Ku tak 'kan bisa jalani

INTRO: D  A  Bm  G

D                    A                               Bm
Memeluk bintang yang indah tak dapat
                        G                      D
Hanya mampu sebatas menatapi
                 A                            Bm
Ketidak sepahaman menghalangi
                      G                         D
Aku tak sanggup bila terus begini
REFF:
   D                       A                               Bm
  Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi
                             G                                 D
  Mengerti kan dirimu, mengerti kan cintamu
                              A                         Bm
  Aku t'lah bosan lagi, aku tak mau lagi
                             G                                D
  Mengerti kan dirimu, mengertikan cintamu

Em               Bm                       Em
Hati yang tak dapat bisa mengerti
                        Bm              Em
Terpaksa kunikmati semua itu
                    Bm                           G
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa
             Gm                         D
Mengartikan arti besar cintaku

INTRO: D  A  Bm  G  (2x)

REPEAT: REFF (2x)

D                            A           Bm            G
Aku tak sanggup lagi…ooo..hoo..ho..oo…ye

CODA: D  A  Bm  G  /  /  D