Jumat, 01 Mei 2020

Peterpan – Ada Apa Denganmu

Gadis Rantau

INTRO:     D    A    D    A

D                                    A
Sudah, maafkan aku, segala salahku
       D                                   A
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu

(*)          G                           D
      Dan aku, sifatku… dan aku, khilafku…
             G                           D           A
      Dan aku, cintaku… dan aku, rinduku…

INTRO:     D    A    D    A

D                                       A
Sudah lupakan semua, segala berubah
       D                  A
Dan kita terlupa, kita terluka

REPEAT: (*)

REFF1:         G
               Kutanya malam, dapatkah kau lihatnya
                D
               Perbedaan yang tak terungkapkan
                  G
               Tapi mengapa kau tak berubah
                         D              A
               Ada apa denganmu  hooho…

REFF2:    G
               Hanya malam dapat meleburkan
                   D
               Segala rasa yang tak terungkapkan
                   G
               Tapi mengapa kau tak berubah
                        D              A
               Ada apa denganmu

INTRO:     D    A    D    A

REPEAT: (*), REFF1, REFF2

INTRO:     G    D    G    D   A

REPEAT: REFF1

INTRO:  G    D    G    D   A